Sabtu, 14 Juli 2018

0

Finally S.Farm

Sorry baru bisa ngisi blog ini lagi setelah berabad-abad,, wkwkw alay
perjuangan gue di farmasi udah nyampe ditahap lempar toga.. wkwkw alias wisuda
sempat sih drop apalagi selesainya gue agak telat, karena bahan penelitian yang diorder jauh-jauh di singapura sonoh.. efeknya setelah tunggu 3 bulan dan bahan dateng (akibat bahan yang mau kepake malah hilang di pkp UH -__-) barulah gue mulai penelitian, finally teman teman gue yang lain udah pada naik hasil, gue masih nangkring ngerjain penelitian.. edisi nangis-nangisan pastinya.. apalagi udah fix gak bakalan dapet wisuda bulan 9.. drama dimulai dari insiden labu alas bulat yang mesti direquest sebesar diameter rotavapor lab, terus mesti nyari komponen alat yang di pake formulasi, tadinya berharap sama jurusan sebelah, karena alatnya kebetulan ada tuh d labnya.. tapi gak dikasih.. finally ke UH lah gue bareng teman-teman sepenilitian liposome (cuma bertiga sih) dan setelah mutar", dan alhamdulillah nemu laboran lab baik banget, bahkan persuratan belum d lengkapi, malah udah dibolehin kerja sampel sambil urus surat.. banyak banget dramanya wkwkw, mulai dari hasil gak sesuai, kontra peneliti, efek pembimbing, terus masih nyari instrumen dan susah dapetnya
tapi alhamdulillah, setelah drama berlalu dan gue bersyukur punya pembimbing, penguji terbaik, teman sepenilitian yang mudah kompromi.. dan kita bertiga akhirnya bisa juga naik hasil beda sehari doang.. waktu tutup juga drama banget.. wkwkw sempet nangis bukan karena penguji n pembimbing wktu tutup, malah penguji kompren gue,, sempat ngerjain gue juga.. katanya gak boleh ikut tutup... tapi setelah semua kelah,, akhirnya akhir november gue tutup juga,, and wisuda di desember kemarin

0 komentar: